3 Aplikasi Android untuk SMS, Chat dan telephone Gratis

Aplikasi Android untuk SMS, Chat dan telephone Gratis - SMS, chatting dan juga telephone memang salah satu kebutuhan harian setiap orang. Setiap orang pastinya ingin berkomunikasi dengan orang lain dan memiliki beragam kebutuhan untuk berkomunikasi dengan orang lain baik melalui SMS, chatting dan juga telephone. Karena itu aplikasi – aplikasi yang berbau SMS, chatting dan juga telephone sangat dicari bahkan bisa dibilang hampir setiap pemilik smartphone selalu mencarinya.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda beberapa daftar aplikasi SMS, aplikasi chat dan juga aplikasi telephone yang sangat cocok untuk Anda download di smartphone android Anda. Dan beberapa aplikasi SMS, chatting dan juga telephone ini juga gratis untuk android Anda jadi tak perlu bayar berkali – kali. Berikut kami berikan untuk Anda daftar aplikasi android untuk SMS, chat dan telephone gratis yang bisa anda gunakan di smartphone android anda.

Aplikasi Android untuk SMS, Chat dan Telephone Gratis

Daftar Aplikasi Android untuk SMS, Chat dan Telephone Gratis

Ada beberapa aplikasi SMS, aplikasi chat dan juga aplikasi telephone untuk android yang Anda sangat recommended untuk Anda miliki diantaranya :

Aplikasi WhatsApp


Untuk aplikasi WhatsApp ini merupakan salah satu dari beragam chat yang dapat Anda gunakan untuk komunikasi. Dengan aplikasi yang satu ini Anda dapat coba kirim video, mengirim gambar, suara dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi WhatsApp ini memiliki tampilan background yang dapat Anda beri foto untuk mempercantik tampilan chat pada ponsel Anda. Anda dapat memasang profil sesuka hati Anda dan juga Anda dapat memasang status sesuai dengan keinginan Anda.

Aplikasi Facebook Messenger


Facebook messenger ini merupakan sebuah layanan untuk pesan facebook yang Anda dapat langsung gunakan sehingga Anda dapat lebih mudah mengirim pesan untuk teman facebook Anda. Ketika ada balasan dari teman facebook Anda maka tentu akan ada peringatan di smartphone Anda sehingga bisa jauh lebih mudah menanggapi pesan teman Anda. Untuk Anda yang jualan online, supaya fast respon dapat Anda tanggapi dengan menginstal aplikasi facebook messenger ini di ponsel Anda.

Aplikasi WeChat


Untuk aplikasi WeChat ini merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam menu untuk chatting dengan teman, orang – orang di sekitar rumah Anda atau juga Anda dapat memiliki nomor WeChat orang yang dekat dengan posisi sekitar Anda karena aplikasi ini dapat melacak orang sekitar rumah ataupun di luar kota atau luar negeri yang posisinya dekat dengan Anda. Untuk dapat menggunakan aplikasi WeChat tentu saja Anda perlu terhubung dengan internet. Anda juga dapat mengirim file, video, gambar, suara dan yang lainnya di aplikasi ini.

Itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda mengenai 3 Aplikasi Android untuk SMS, Chat dan Telephone Gratis. Semoga oinformasi yang telah kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Share this

Related Posts

First